Sabtu, 05 Januari 2013

STAMINA DROP TANPA ADA OBATNYA

Note :
Tulisan ini diambil dari tulisan "kesan dan pengalaman" seorang Ibu Manager  disebuah Perusahaan PMA jepang yang memproduksi komponen otomotif terkenal.
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/


Stress,Pusing dan Lelah yang tak kunjung Hilang
Awalnya saya merasakan  stamina kesehatan tubuh saya makin melemah. Rasa letih, pusing dan segala rasa sakit terasa kumpul di badan saya. Hasil pemeriksaan ke dokter hanya menunjukkan tanda-tanda kelelahan, mungkin efek dari pekerjaan. Kemudian juga ditemukan beberapa kista di tubuh saya. Sampai akhirnya saya harus menjalani operasi untuk membuang 1 kista yang sudah lumayan besar. Sedangkan lainnya diobati dengan makan obat-obatan dari dokter.
Saya melakukan Olah raga, terapi herbal, makan vitamin, istirahat yang cukup. Tapi hasilnya tetap nihil. Timbul rasa putus asa dalam hidup, padahal tidak ada yang perlu dikuatirkan, pekerjaan beres, penghasilan baik. Tapi rasa lelah berkepanjangan itu membuat tekanan psikologis ke pikiran alam bawah sadar saya.
Sampai akhirnya di awal bulan agustus 2010 masuk awal-awal puasa Ramadhan saya di ajak suami saya berobat ke Pak Jaafar ke Bintara di rumah beliau. Pengobatannnya sangat sederhana,t idak ada ritual dan syarat yang aneh-aneh, hanya ditanyakan keluhannya, sekali-sekali beliau menanyakan beberapa keluhan seperti “vertigo” atau pundak letih di sekitar tengkuk yang enggak sembuh walau sudah diurut. Juga beliau menanyakan apakah sudah berobat ke dokter umum atau spesialis, yang menurut beliau itu langkah pertama yang harus ditempuh sebelum memutuskan berobat ke alternatif. Ya...kami jawab sudah ditempuh semua , tapi hasilnya tetap nihil. Bahkan kami pernah juga berobat ke Paranormal terkenal di Jakarta ini, hasilnya tetap nihil.
Berdasarkan data-data keluhan tersebut, Pak Jaafar membuatkan obat berupa tulisan ayat-ayat qur`an di kertas kecil yang kemudian dimasukkan ke air aqua 1 liter yang harus saya minum sesering mungkin. Hasilnya, esok harinya saya mual dan muntah-muntah yang berkepanjangan. Pada terapi ke-2, Pak Jaafar melakukan terapi totok/pijit di bagian tengkuk, pundak dan punggung, efeknya saya semakin muntah. Memuntahkan hal-hal yang rasanya tidak pernah saya makan, baunya juga amis-aneh, enggak normal. Kejadian ini terus berlanjut ke terapi ke 3-4-5 dst. Sampai akhirnya muntah-muntah itu STOP SENDIRI. Sejak saat itulah saya rasakan stamina saya kembali, “vertigo”, lelah,letih HILANG. Dan sayapun merasa sehat, semangat kembali untuk bekerja. 1 tahun kemudian saya melakukan General check up, hasilnya tidak ditemukan lagi kista di tubuh saya.Sebagai penjagaan kamipun diberi bekal “amalan” dari surat surat pendek Al Quran, yang Insya Allah, mudah-mudahan Kami terlindung dari kezholiman, Amin..


TTD,
HLD
( nama dan identitas dirahasiakan, bila ada yang perlu informasi lebih lanjut bisa hubungi
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/ )

2 komentar:

  1. tolong dong...gambar-gambar yang anda curi dari google diblog ini anda hapus...punya kamera sendiri ga? kalau gambar2 yg anda tampilkan diblog ini tidak anda hapus..........usaha anda tidak akan berkah.....TIDAK AKAN LAKU....malu sekali rasanya punya blog gambarnya diedit comot sana comot sini dari google tanpa seizin pemiliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum ya ustdz AlQanun (alislamu ),
      Alhamdulillah kiranya Allah mendatangkan saudara yang berkenan memberi nasihat kebaikan kepada kami, hampir-hampir kami terperosok kepada perbuatan zholim.

      ustd, tolong tunjukkan pemilik LINK atau LINK nya saja yang kiranya gambar gambarnya telah kami "curi ' menurut ustdz.
      Kami dengan rendah hati akan minta maaf dan RIDHOnya agar berkenan kami muat di web kami dan akan kami tulis LINKnya. Semoga gambar-gambar tsb jadi amal sodaqoh jariah bagi beliau. Mari kita doakan beliau "pemilik LINK yang telah dicuri gambarnya tsb" mendapat rahmat dan taufik dari Allah swt.dan usahanya laku dan berkah. Amin....

      wass wrwb,
      jazakallah khoiron kasiron

      Hormat kami,
      Ir jaafar dahlan
      Ir Rizki pratama

      Hapus