Sabtu, 05 Januari 2013

PENYAKIT TIDAK TERDETEKSI SECARA MEDIS


Note :
Tulisan ini diambil dari tulisan "kesan dan pengalaman" seorang Tetangga RT, yang menderita " penyakit yang tidak bisa dideteksi secara uji klinis " yang Alhamdulillah sudah sembuh dan bisa menjalani hidup normal kembali.
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/


“Penyakit tidak dikenal dokter”

Sudah 3 rumah sakit kami datangi dengan hasil Laboratorium yang sama hasilnya bahwa saya tidak menderita sakit apapun. Kenyataannya bahwa saya menderita sakit. Badan saya semakin kurus, pucat, lemah, gampang sakit, bahkan saya sudah tidak menstruasi selama berbulan-bulan padahal saya tidak sedang hamil. Banyak dokter dan bidan sudah kami kunjungi untuk periksa, hasilnya tetap sama : Tidak hamil dan tidak menderita sakit apapun. Kami hanya diberi vitamin, bukan obat. Penderitaan kami makin terasa lengkap dengan perobahan akhlak anak kami yang semakin susah dinasihati, bahkan cenderung semakin kurang ajar sama orang tua. Ditambah-tambah toko tempat usaha kami makin sepi pengunjungnya. Konon katanya sudah 2 orang penyewa sebelumnya yang sudah bangkrut di tempat kami sewa ini.
Alhamdulillah, kami dikenalkan oleh Security komplek ( Mas Epri ) ke Pak Jaafar. Kami menjalani terapi spiritual sebanyak 10 kali. Pada terapi yang ke-2, setelah minum air do`a dari Pak Jaafar, saya merasa mual dan akhirnya muntah. Di muntahan tersebut terdapat sepotong daging sebesar jempol yang bergerak-gerak. Ternyata setelah diperiksa oleh suami saya benda tersebut adalah "PACET" dan masih hidup. Kami teruskan pengobatan kami, termasuk anak  dan toko kami ke Pak Jaafar. Alhamdulillah tidak sampai 10 kalipun sudah terasa sembuh. Anak kamipun kembali normal akhlaknya, saya bisa hamil kembali dan sudah melahirkan anak kami yang ke dua dan juga usaha kami semakin baik, sekarang sudah punya toko yang ke-2.

Wassalam,
Ibu Mrym /Bapak Jmk
( nama dan identitas dirahasiakan, bila ada yang perlu informasi lebih lanjut bisa hubungi http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar