Jumat, 01 Oktober 2010

Spirit Pengobatan Qur`ani adalah Laa Tahzan - Laa Tayasu

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين ولاعدوان الا على الظالمين والصلاة والسلام على سيدنا
محمد سيدالمرسلين وإمام المتقين وعلى آله وصحبه أجمعين
 
Amma Ba`du,
Spirit Pengobatan Qur`ani adalah Laa Tahzan ( jangan bersedih......) Innallaaha Ma`ana ( sesungguhnya Allah beserta kita )  dan Laa Tayasu ( jangan berputus asa ).

Ada pepatah Arab,"Jika seutas tali sudah meregang, niscaya ia akan segera putus." Maksudnya apabila permasalahannya sudah kritis-genting, maka TUNGGULAH JALAN KELUARNYA ( dari Allah swt.)
 
QS Ath Thalaq 4 :......Dan barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.
QS Al Insyirah 5-6:...Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.

Sebaik-baik jalan keluar adalah kembali kepada jalan yang ditunjukkan Al Qur`an.
QS Al Baqarah 213 :...Maka Allah memberi petunjuk orang-orang yang beriman kepada kebenaran tentang hal yang mereka perselisihkann itu dengan kehendak-Nya. Dan Allah selalu memberi petunjuk orang yang dikehendaki-Nya kepada jalan yang lurus.

Doa-doa Al Qur`an (notabene : pengobatan Qurani ) memberi harapan hidup, jalan keluar kepada kita agar jangan berputus asa dari rahmat pertolongan Allah. Semoga Rahmat Allah senantiasa melingkupi kita dan mengeluarkan kita dari permasalahan hidup yang menghimpit.

ILMU MEMBERI KITA KEKUATAN, IMAN MEMBERI KITA HARAPAN.


Amin.

Ir.Jaafar Dahlan
+628128477464

Tidak ada komentar:

Posting Komentar