Rabu, 06 Oktober 2010

Pengobatan Qur`ani dan Kedokteran Modern adalah Pasangan yang Saling Membutuhkan.

بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين ولاعدوان الا على الظالمين والصلاة والسلام على سيدنا
محمد سيدالمرسلين وإمام المتقين وعلى آله وصحبه أجمعين
Pengobatan Qur`ani dan Kedokteran modern sejatinya adalah Pasangan Sarana Penyembuhan yang Serasi yang Saling membutuhkan. Jauh sebelum dunia kedokteran modern berkembang, pengobatan dilakukan oleh para tabib, pemuka agama dan dukun.Praktek pongobatan do`a ( notabene:pengobatanqurani) sudah banyak dilakukan dalam pengobatan spiritual sejak lama. Wujud dan besarnya tak sepenuhnya diketahui, tapi pengaruh kesembuhannnya senantiasa dirasakan. Di zaman sekarangpun, selain datang ke dokter,ketika seseorang menderita suatu penyakit orang kadangkala masih mendatangi tabib, pemuka agama bahkan ada yang ke dukun. Sudah banyak orang mendapat kesembuhan dengan jalan berdo`a. Tapi adakalanya juga seseorang sudah sekuat tenaga berusaha secara medis modern, sudah banyak materi,energi, waktu yang dikeluarkan, tapi penyakit tidak kunjung sembuh juga. bahkan ada yang semakin parah.
KESEMBUHAN ADALAH SALAH SATU  KETETAPAN DARI ALLAH SWT. YANG BERSAYARAT.
Siapa tahu salah satu syarat kesembuhannya adalah DO`A.Pengalaman sudah banyak menunjukkan selain kita berobat ke dokter kita juga butuh Do`a. Pengobatanqurani adalah manifestasi konkret sebuah do`a yang membantu proses kesembuhan seseorang semakin cepat. Insya Allah

Ir.Jaafar Dahlan
+628128477464

1 komentar:

  1. bapak jaafar saya pengin tanya:apakah ada ketentuan dalam penulsan rajah?
    seumpama saya menulis salah satu ayat dalam alquran,saya tulis di media kertas dengan bolpoin biasa lalu saya memohon kepda ALLAH untuk di sembuhkan sakit saya kemudian tulsan tadi saya celupkan di air putih,karena tulisannya dengan tinta biasa maka tulisanya tidak bisa larut tp kemudian saya minum airya bersama kertasya juga.
    apakah tindakan saya itu salah?
    mohon jawabanya serta penjelasannya

    BalasHapus