Senin, 06 September 2010

An Introduction of www.pengobatanqurani.com

Doa adalah inti sari ibadah mengandung arti mengetahui atas kelemahan diri dan mengakui atas kekuatan dan kekuasaan Allah swt. Nabi Muhammad saw menyatakan bahwa “ Doa adalah  otak ibadat, doa adalah senjata orang mukmin,tiang agama, Nur di langit dan dibumi “.

Pengobatan Qur`ani adalah suatu methode penyembuhan berbasis ilmu Hikmah yang dikembangkan oleh para ulama Islam dengan menggunakan ayat-ayat Al Qur`an yang dipercaya mengandung obat dan penawar ( hati ) dari berbagai penyakit.

Imam Ibnul Qayyim al Jauzi, semoga Allah merahmatinya mengatakan,” Al Qur`an adalah obat penyembuh yang paling sempurna bagi semua penyakit jiwa dan raga, serta penyakit dunia dan akhirat.

Tujuan dan manfaat dari penjelasan Pengobatan Qur`ani adalah :

1.Membantu memberikan jalan keluar yang Islami kepada orang-orang yang sedang mengalami   permasalahan hidup, baik penyakit Alamiah maupun akibat Sihir agar terhindar dan terlepas dari tipu daya syaitan ( Talbis syaiton ) berupa khurafat dan bid`ah dhalalah.

2.Mengajak orang-orang yang belum mengetahui jalan syariat diantara saudara-saudara kita agar menyelesaikan masalahnya secara cerdas dengan kembali kepada Alqur`an yang dapat melindungi seseorang dari hal-hal negatif yang mengancam.

3.Menyelesaikan masalah dengan tidak menimbulkan masalah baru berupa Fitnah yang menimpa hati berupa Fitnah syahwat dan subhat, Fitnah kesalahan dan kesesatan, Fitnah maksiat dan Bid`ah, Fitnah kezoliman dan kebodohan yang mengakibatkan rusaknya Ilmu, pandangan, pengetahuan dan Keyakinan kepada Allah swt.

Alqur`an mengandung obat dan penawar hati dari berbagai penyakit.

1. Surat Yunus : 57 yaitu “ Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit ( yang berada) dalam dada.........

2. Al Isra` :82  yaitu “Dan kami turunkan Alqur`an sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman “.

Pengobatan Qur`ani menhantarkanmu pada keyakinan jiwa dalam pencarian tersebut, ia menjadi Tarhib dan Targhib ( pemberi kabar gembira dan ancaman ).

Mudah-mudahan apa yang tertulis disini dapat mencapai, paling tidak sebagian dari tujuan yang kita harapkan dan semoga pada pengunjung situs ini dapat memetik manfaat dalam menempuh jalan pengajaran Nabi Muhammmad saw serta pengamalan beliau dan sahabat-sahabatnya dan para ulamanya. Mudah-mudahan kita semua memperoleh Maghfiroh dan RidhoNYA. Amin.

Jaafar Dahlan 24 romadhon 1431
www.pengobatanqurani.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar