Senin, 10 Desember 2012



Pengobatan Qur`ani menghancurkan Sihir  & Penyakit dan Al Qur`an sebagai Penyembuh.
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين ولاعدوان الا على الظالمين والصلاة والسلام على سيدنا
 محمد سيدالمرسلين وإمام المتقين وعلى آله وصحبه أجمعين
Mempercayai adanya kekuatan sihir bukanlah perbuatan “musyrik” karena adanya sihir sendiri telah dijelaskan oleh Allah Ta`ala dalam firmannya dalam surat Al-Baqoroh:102  ,” Hanya syetan-syetan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia .“
Kemudian dijelaskan juga oleh Rasullallah dalam haditsnya :
"Kebanyakan orang yang mati dari umatku, setelah qadha dan qadar-Nya, karena Anfus ('Ain)"
(HR. Ath-Thayalisi dalam Musnadnya, no. 1760; ath-Thahawi dalam al-Musykil dan al-Bazzar; serta dihasankan oleh al-Hafizh dalam al-Fath, 10/ 167; dalam as-Silsilah ash-Shahihah, no. 747)
Terdapat pula hadits dari Ibnu Abbas bahwasanya Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, 
“Pengaruh ‘ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang boleh mendahului takdir, ‘ainlah yang dapat melakukannya.” (HR. Muslim).

`Ain termasuk sihir, mempelajari dan mempraktekkan guna-guna adalah sihir,memutuskan ikatan suami istri, aji pengasih atau menumbuhkan kebencian antar manusia dan segala macam praktek klenik adalah sihir. Semua itulah bentuk kesyirikan dan kesesatan kepada Allah swt

Akibat perbuatan sihir, badan kita laksana terkena racun yang sangat merusak. Sedikit demi sedikit perlahan-lahan tubuh kita dirusak dan menjadi lemah, lama kelamaan akan terjadi pelemahan terhadap sistem metabolisme tubuh kita. Bila mana tidak segera diobati maka akan terjadilah kerusakan sistem jaringan otot,syaraf, organ tubuh, yang akan berakibat lebih lanjut ke kerusakan permanen sehingga tubuh benar-benar sakit.
Pengobatan Qur`ani menyebabkan Normalisasi kimia dalam Tubuh dengan Al Qur`an sebagai Penyembuhnya.

Menggunakan kekuatan Al Qur`an dengan tetap menyandarkan kepada Pertolongan Allah bukanlah “musyrik”, karena Pengobatan Qurani adalah sejenis Ruqyah ( Do`a ) yang terikat oleh dasar-dasar Al-Kitab ( Qur`an) dan As-Sunnah serta kaedah-kaedah ilmu fiqh, sehingga dalam praktiknya harus memperhatikan perkara Halal dan Haram, Penyimpangan dan Kelurusan, Petunjuk dan Kesesatan, Sehingga dengan petunjuk ilmu, Pengobatan Qur`ani bisa mencapai hakikat penyembuhan yang Hakiki dari Allah Subhanu wata`ala agar mendapatkan  maslahah dan menolak mafsadah.

Note : Info Penting !
Selama proses penyembuhan berlangsung, seluruh racun-racun, zat-zat ( hal-hal negatif ) yang tidak dibutuhkan tubuh akan dikeluarkan dan dibersihkan dari tubuh oleh ayat-ayat dan doa-doa penyembuh, ada yang melalui alat-alat ekskresi secara bertahap, ada pula yang dikeluarkan secara langsung melalui mulut ( muntah-muntah ) atau dubur ( buang-buang air besar ),kadang badan terasa kemeng.

Umumnya selama penyembuhan ini “PROSESNYA TIDAK MENYENANGKAN BAGI PASIEN“. BERSABARLAH SELAMA MENJALANI PROSES PENGOBATAN INI, Insya Allah bilamana seluruh racun-racun yang masuk dari luar atau racun yang terbentuk belakangan akibat kacaunya metabolisme tubuh serta zat-zat negatif yang tidak diperlukan tubuh sudah habis keluar, ANDA AKAN SEHAT KEMBALI....INSYAA ALLAH.

Pengobatan Qur`ani adalah sebentuk  do`a. Ia berupa kumpulan ayat-ayat Al Qur`an ataupun do`a do`a  serta selawat  yang diajarkan  syariat yang diharapkan menjadi upaya kesembuhan.
Sesuai dengan kaedah-kaedah ilmu Fiqh :
1- Addororu yuzaal  الضرريزال  bahwa kemudhoratan itu harus dihilangkan .
2- Laa dororo walaa dirooro   لاضررولاضرار    artinya Tidak boleh membuat kemadlorotan pada  diri sendiri dan membuat kemadlorotan pada orang lain.
Sesuai dengan Firman Allah : walaa tufsiduu fil ardh artinya dan janganlah kamu kalian membuat kerusakan dimuka bumi.

Tujuan dan manfaat  Pengobatan Qur`ani adalah :
1.    Membantu memberikan jalan keluar yang Islami kepada orang-orang yang sedang mengalami   permasalahan hidup, baik penyakit Alamiah maupun akibat Sihir agar terhindar dan terlepas dari tipu daya syaitan ( Talbis syaiton ) berupa khurafat dan bid`ah dhalalah.
2.    Mengajak orang-orang yang belum mengetahui jalan syariat diantara saudara-saudara kita agar menyelesaikan masalahnya secara cerdas dengan kembali kepada Alqur`an yang dapat melindungi seseorang dari hal-hal negatif yang mengancam.
3.    Menyelesaikan masalah dengan tidak menimbulkan masalah baru berupa Fitnah yang menimpa hati berupa Fitnah syahwat dan subhat, Fitnah kesalahan dan kesesatan, Fitnah maksiat dan Bid`ah, Fitnah kezoliman dan kebodohan yang mengakibatkan rusaknya Ilmu, pandangan, pengetahuan dan Keyakinan kepada Allah swt.
Pengobatan qur`ani yang essensinya Isti`anah mengandalkan “Tangan Tuhan” kadangkala sulit  dirasionalkan cara kerjanya, tapi efek kesembuhannya senantiasa bisa dirasakan.

Ir.Jaafar Dahlan
+628128477464
www.pengobatanqurani.com








1 komentar:

  1. hai gebleg…..tolong hapus gambar-gambar yg anda curi di blog ini……rasanya apa enggak malu nyuri gambar milik orang lain??? pake gambar sendiri dong…..punya kamera sendiri enggak? Hasil karya intelektual anda sendiri lebih dihargai orang daripada nyolong sana nyolong sini….comot sana comot sini gambar dari google milik orang lain

    BalasHapus