Sabtu, 21 Desember 2013

ALHAMDULILLAH DENGAN MENYEBUT SEGALA PUJI BAGI ALLAH SWT,ANAK SAYA SEMBUH DARI SAKIT THALASEMIA MAYOR


Note :Tulisan ini diambil dari tulisan "kesan dan pengalaman" seorang Ayah muda bernama :Andika Septianto [septianto.andika@gmail.com] yang anaknya menderita sakit Thalasemia Mayor yang Alhamdulillah telah disembuhkan Allah swt dengan melalui ayat-ayatNYA.
Dengan izin dari beliau, maka kami infokan no Hp Beliau  yang bisa dihubungi :081319819590
http://pengobatanqurani.com/ dan http://pengobatanqurani.blogspot.com/

Assalamualaikum wr.wb.
Saya ingin berbagi pengalaman tentang penyakit Thalasemia Mayor yang dialami oleh putra saya Syauqi Ibrahim.
Pada saat putra saya berumur 10 bulan, putra saya divonis Thalasemia Mayor oleh Dokter (berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium) di salah satu RS Swasta di Bekasi. Kejadiannya bermula ketika saya dan istri saya membawa putra saya ke RS karena panas tinggi. Dan pada saat itu dokter menyarankan agar putra saya harus di opname di RS pada saat itu juga (HB 5,9), juga  dikarenakan sehari sebelumnya saya dan istri saya juga sudah membawa putra saya ke RS tsb karena panas tinggi. Saat dokter menyarankan agar putra saya di opname, dikarenakan ingin melakukan pemeriksaan lab (ambil sampel darah dan rontgen).
Keesokan harinya hasil laboratorium keluar, dan berdasarkan hasil lab dokter memberitahukan saya bahwa putra saya Thalasemia Mayor dan harus melakukan transfusi darah setiap 3 bulan sekali (karena masih bayi dan tergantung kondisi). Saat itu juga saya merasa down sebagai orang tua dan saya juga tidak tega memberitahukannya ke istri dan orang tua saya.
Setelah beberapa hari dirawat akhirnya putra saya diperbolehkan pulang. Pada saat itu perasaan saya dan istri saya sangat bingung (di satu sisi kami senang putra saya boleh pulang tapi dilain sisi sedih karena Thalasemia tsb).

Singkat cerita..., saat perasaan saya sbg ayah sedih karena vonis dokter thdp putra saya. Saya masih terus berikhtiar kepada Allah SWT dengan mencoba browsing di internet untuk mencari pengalaman-pengalaman pasien Thalasemia.

Hingga akhirnya saya menemukan artikel ttg pasien yg mengidap Thalasemia juga di situs pengobatanqur'ani.com..  Keesokan harinya setelah saya berunding dengan istri dan orang tua saya, akhirnya saya hubungi nomor tlp Bpk. Jafar dan bikin janji untuk ketemu dengan beliau, Alhamdulillah saat saya tlp untuk bikin janji dg Bpk. Jafar. Beliau bisa dan mempersilahkan kami untuk ke rumahnya di Bintara Bekasi.
Pada malam itu juga saya bersama orang tua saya tanpa mengajak istri dan putra saya (atas saran Bpk. Jafar tidak usah diajak anaknya karena malam hari) bertemu dg beliau di rumahnya. Dan kami menceritakan semua ttg vonis Thalasemia Mayor ke putra saya. Setelah kami memberitahukannya semua, Bpk. Jafar minta ijin ke dalam untuk bertawasul. Dan saat Bpk. Jafar keluar lagi dan membawa kertas kecil berisikan tulisan arab dan memasukannya ke dalam botol minum air mineral 1 liter. Kemudian beliau membritahukan kepada kami untuk meminumkan air mineral tsb ke Putra saya. Awalnya kami bingung karena Bpk. Jafar hanya meminta kami untuk meminumkan air tsb ke putra saya, tapi Alhamdulillah saat ini putra saya Syauqi Ibrahim mengalami kemajuan yg pesat dlm kesembuhan penyakit Thalasemianya. Diantaranya putra saya tidak gampang sakit khususnya panas tinggi seperti sebelumnya dan juga tidak perlu melakukan transfusi darah rutin seperti saran dokter.

Demikian pengalaman ttg penyakit Thalasemia Mayor pada putra saya yg dapat saya informasikan. Semoga pengalaman ini juga bisa membantu saudara-saudara sekalian yg juga mengalami hal yg sama. Karena pada hakikatnya kita sebagai manusia hanya bisa berdoa, berusaha dan berserah diri kepada Allah SWT.

Wassalamualaikum wr.wb.


1 komentar:

  1. assalamualaikum...maaf pa..boleh minta alamat bpk.jafar..atas info nya saya ucapakan banyak terimakasih

    BalasHapus